Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Bakti Sosial: PGM wujudkan kepedulian terhadap sesama

 Kegiatan Bakti Sosial serangkaian Pekan Gema Matematika (PGM) tahun 2023 dilaksanakan pada Minggu, 19 Februari 2023. Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di panti asuhan Hindu Destawan. Dimana kegiatan ini diikuti oleh anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Undiksha. Panti Asuhan Hindu Destawan memiliki 35 anak asuh. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Program Studi Matematika, Pembimbing Kemahasiswaan Jurusan Matematika, Ketua HMJ Matematika, Ketua Panitia Pekan Gema Matematika (PGM), dan juga Kepala Panti Asuhan Hindu Destawan yang bernama I Ketut Sutrisna.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika memberikan bantuan berupa pakaian dan lemari, kemudian alat tulis berupa buku, pensil, pulpen, dan penggaris yang diberikan oleh mahasiswa Undiksha melalui Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Mahasiswa (BEM REMA) Undiksha. Selain berupa barang, bantuan yang diberikan juga berupa uang sebesar enam ratus ribu rupiah melalui open donasi yang dilakukan oleh panitia Pekan Gema Matematika.

Foto Bersama Panitia, Dosen, dan Pihak Panti Asuhan Destawan

Bantuan berikutnya yaitu berupa sembako yang diberikan oleh pihak Buleleng Social Community (BSC). Kegiatan dimulai pada pukul 13.30 WITA dimulai dengan pengantar dari pewara kemudian dilanjutkan dengan DOA. Setelah itu dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia, Sambutan-sambutan dari Ketua HMJ Matematika, Ketua Panti Asuhan Hindu Destawan, dan Ketua Jurusan. Setelah sambutan dan penyerahan bantuan, kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support