Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

PELEPASAN CALON WISUDAWAN DAN WISUDAWATI HMJ MATEMATIKA NOVEMBER 2019


Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati HMJ Matematika merupakan acara yang dilaksanakan untuk melepas mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pendidikan Ganesha, khususnya di Jurusan Matematika. Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati HMJ Matematika kali ini dilaksanakan pada bulan November, tepatnya pada hari Sabtu, 23 November 2019 bertempat di Gedung Sasana Budaya, Singaraja, dengan mengambil tema “Datang dengan Ceria, Pergi Membawa Cerita” dan mengambil konsep colorfull.
 Sebagai pembuka dari acara tersebut diisi dengan penampilan tari Buratwangi yang dibawakan oleh anggota HMJ Matematika, yang dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati HMJ Matematika. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua jurusan matematika, bapak Dr. I Putu Wisna Ariawan, M. Si., yang sekaligus dimohonkan untuk membuka acara secara resmi. Selanjutnya yaitu penyerahan kenang-kenangan, baik dari HMJ Matematika kepada Calon Wisudawan dan Wisudawati maupun dari Calon Wisudawan dan wisudawati kepada HMJ Matematika.
Acara selanjutnya adalah makan malam yang didampingi dengan penampilan akustik dari anggota HMJ Matematika. Kemudian diikuti dengan pengumuman IPK tertinggi dari Calon Wisudawan dan Wisudawati, penampilan salah satu perwakilan dari Calon Wisudawan dan Wisudawati, serta pengumuman nominasi terfashionable dan nominasi terfamous dari Calon Wisudawan dan Wisudawati. Acara tersebut ditutup dengan penampilan operet yang diselingi oleh penampilan DAD (Digital Animated Dance) oleh anggota HMJ Matematika Undiksha.(ays&sky)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support