Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

LIGA MIPA 2015



Liga Mipa ke XVI
Jatuh Bangun, Matriks Tetap Beri Yang Terbaik
Beberapa waktu lalu, anggota HMJ Pendidikan Matematika disibukkan dengan mendukung tim Matrik’s di ajang Liga Mipa ke XVI yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Mipa. Liga Mipa yang dimulai pada tanggal 11 April 2015 dan berakhir pada tanggal 17 Mei 2015 ini diikuti oleh HMJ Pendidikan Matematika dengan penuh semangat. Setiap minggunya tim Matrik’s berusaha menampilkan yang terbaik demi meraih juara 1. Tahun ini pun permainan Tim Matrik’s sudah jauh mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan persaingan yang lebih ketat dan Tim Matrik’s mampu bersaing dengan baik dengan Tim dari HMJ di lingkungan Fakultas MIPA lainnya.

Pertandingan demi pertadingan pun dilalui bahkan jatuh bangun pun tak jadi masalah. Meski sudah berusaha dengan sangat keras namun Tim Matriks nyatanya kurang beruntung kali ini, lantaran kalah produktifitas gol sehingga Tim Matrik’s hanya mampu memperoleh juara 2 pada pertandingan sepak bola di ajang Liga Mipa tahun ini. Tak perlu alami kesedihan berlarut-larut, Matriks masih memiliki harapan dalam tim cheers. Perlombaan cheers yang dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2015 berlangsung sangat meriah, anggota HMJ di lingkungan Fakultas MIPA memenuhi sekitaran lapangan sepak bola kampus tengah Undiksha. Dari perlombaan cheers, Tim Matrik’s mampu mempertahankan posisi juara 1. Tentu saja hal ini tidak lepas dari usaha keras dan dukungan dari seluruh anggota HMJ Pendidikan Matematika.
Yay! Selamat Matriks.Diharapkan untuk kedepannya tim Matriks dapat memproporsikan latihan agar lebih seimbang, dan bila diperlukan untuk membuat jadwal latihan rutin sehingga Tim Matrik’s dapat lebih baik lagi dan diharapkan mampu meningkatkan prestasi yang sudah dicapai selama ini. Matriks Jaya!
Share:

1 komentar:

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support