Langsung ke konten utama

Beach Soccer 2015

BEACH SOCCER 2015
Padatnya Kegiatan Tak Jadi Alasan Untuk Absen
            Bulan April merupakan bulan yang sangat istimewa bagi HMJ Pendidikan Matematika UNDIKSHA karena pada tanggal 19 April diadakan Gema Kreasi Matematika serangkaian Pekan Gema Matematika yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Meskipun istimewa, hal ini tidak jadi alasan bagi HMJ Pendidikan Matematika UNDIKSHA untuk absen dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan atau Ormawa lainnya. Olahraga merupakan salah satu kegiatan yang dapat digunakan sebagai sarana untuk menjalin hubungan persaudaraan atau persahabatan. Pada tanggal 3 sampai dengan 5 April 2015 lalu, HMJ Budidaya Kelautan mengadakan acara beach soccer dimana dalam acara ini Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang ada di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) bersama-sama berkumpul di pantai lovina untuk bertanding beach soccer atau sepak bola pantai.

            Tak ingin ketinggalan, tim Matriks dari HMJ Pendidikan Matematika UNDIKSHA pun ikut serta meramaikan kegiatan ini. Menanggapi adanya beachsoccer ini, tim Matrik’s sejujurnya mengalami beberapa kendala yakni kurangnya persiapan matang sebelum pertandingan. Hal ini lantaran di saat yang sama, Matriks sedang mengadakan persiapan untuk Gema Kreasi Matematika dan Liga MIPA yang juga tak kalah persiapannya. Meskipun begitu, tim Matriks tetap antusias dan optimis dapat meraih gelar juara dalam ajang beach soccer tersebut. Harapan nyatanya memang tak selalu sekadar menjadi harapan semu, buktinya meski tak sanggup menyabet gelar juara 1 namun Tim Matriks sangat bangga karena bisa mempersembahkan gelar juara 2 dalam beach soccer tahun ini, meski saat itu minim penonton dan supporter. Adapun yang menjadi juara dalam pertandingan ini adalah:
·         Juara 1 : HMJ Pendidikan Fisika
·         Juara 2 : HMJ Pendidikan Matematika
·         Juara 3 : HMJ Pendidikan Kimia

            Kalah menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, yang terpenting tetap jaga sportifitas. Semoga untuk ajang beach soccer kedepannya bukan hanya bertujuan untuk mencari juara, namun tetap bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkungan FMIPA, agar tidak terjadi permusuhan diantara Himpunan Mahasiswa Jurusan di lingkungan FMIPA. Matrik’s Jaya!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.