Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

 

Rapat Kerja HMJ Matematika Tahun 2024

 


Di Jurusan Matematika Undiksha wadah yang digunakan untuk mengakomodasi aspirasi mahasiswa adalah HMJ Matematika Undiksha. Sebagai organisasi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), maka HMJ Matematika dituntut untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan baik yang bersifat akademis maupun non-akademis. Agar kegiatan-kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik maka perlu dibuat sebuah perencanaan. Dalam menuangkan rencana-rencana tersebut maka diperlukan forum resmi diantara pengurus dan anggota HMJ Matematika Undiksha untuk menyamakan persepsi.

 


Rapat Kerja HMJ Matematika merupakan program kerja tahunan yang memiliki tujuan yaitu merencanakan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama satu tahun kedepan dan menyamakan persepsi serta komitmen antara pengurus dan anggota HMJ Matematika.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 27 April 2024 s.d. Minggu, 28 April 2024 bertempat di Ruang Seminar Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha dan Zoom Cloud Meetings. Kegiatan Rapat Kerja Tahun 2024 diketuai oleh I Kadek Pebrio Arimbawa dari prodi S1 Pendidikan Matematika dan didampingi oleh satu sekretaris dan satu bendahara serta enam sie kerja. Kegiatan ini dibuka secara  resmi oleh Bapak Prof. Dr. I Putu Wisna Ariawan, M.Si. melalui Zoom Cloud Meetings. Melalui kegiatan Rapat Kerja HMJ Matematika Tahun 2024 diharapkan dapat memberikan manfaat yang berarti bagi peningkatan kualitas kegiatan-kegiatan HMJ Matematika Undiksha.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support