Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

PERTAMA KALI! HMJ MATEMATIKA LAKSANAKAN PCWW NOVEMBER TAHUN 2023 DI KRISNA BEACH STREET


    Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati Periode November merupakan program kerja rutin yang dilaksanakan HMJ Matematika Undiksha setiap tahunnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan untuk memberikan penghargaan dan persembahan terakhir dari HMJ Matematika kepada Calon Wisudawan dan Wisudawati. Kegiatan ini berlangsung secara daring pada platform Live Streaming Youtube HMJ Matematika pada Sabtu, 18 November 2023 dan berlangsung secara luring di Krisna Beach Street Singaraja. Ini merupakan kali pertama HMJ Matematika berani mengadakan kegiatan pelepasan calon wisudawan dan wisudawati di luar lingkungan Undiksha. Yang mana hal ini tentu merupakan salah satu terobosan baru yang besar harapannya dapat diterapkan pada kegiatan pelepasan-pelepasan selanjutnya.

Kegiatan ini mengusung tema “Revel In Cherised Memories” yang mengajak para Calon Wisudawan dan Wisudawati untuk merayakan kenangan-kenangan yang tak terlupakan dan menghadapi masa depan dengan senyum dan harapan baru. Dengan mengambil konsep “Gala Dinner” HMJ Matematika sukses melepas 15 orang Calon Wisudawan dan Wisudawati pada pelepasan periode November ini.


    Memasuki acara inti yaitu pembacaan Nominasi IPK Tertinggi dan Penyampaian Tips and Tricks yang diterima oleh Ni Luh Gede Kusumasari, S.Pd. “Jika ingin menjadi orang yang sukses maka lawanlah rasa malas dalam dirimu” ucapnya. Luhde juga memberikan tips untuk dapat produktif adalah dengan membuat plan dan goals agar bisa termotivasi untuk mencapainya.  Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama Calon Wisudawan dan Wisudawati serta penyerahan vandel. 


 

Dalam Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati Periode November Tahun 2023, terdapat beberapa penampilan yang menarik. Seperti, penampilan karaoke dari para dosen yaitu Bapak Prof. Dr. I Made Ardana, M.Pd., Bapak I Putu Pasek Suryawan, S.Pd., M.Pd., Bapak I Gusti Nyoman Yudi Hartawan, S.Si., Bapak I Nyoman Budayana, S.Pd., M.Sc., Ibu Raphita Yanisari Silalahi, M.Sc, Ibu Putu Kartika Dewi, S.Pd.,M.Sc., dan Ibu Ni Nyoman Tri Septiarini, S.S., M.Pd. Penampilan dari perwakilan anggota HMJ Matematika berupa penampilan akustik, dance, dan pantomim. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan juga kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh panitia dan dibantu oleh anggota HMJ Matematika yang hadir.

 









 



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support