Langsung ke konten utama

TATA CARA MENGIKUTI RAMAH TAMAH

  1. Ukuran rambut putra sepanjang “diagonal utama matriks identitas ordo 3”.
  2. Untuk putri rambut dijalin “seribu kali dua”, dan diikat dengan menggunakan pita sesuai warna kelompok. Poni dibelah 2 di tengah dan dijalin sampai ujung, kemudian diikat dengan menggunakan karet berwarna hitam.
  3. Menggunakan baju OKK disertai celana training gelap, topi OKK, dan sepatu olahraga (warna gelap) dengan tali sepatu dari tali rafia berwarna putih yang dijalin 3 (saat kegiatan olahraga/sore hari).
  4. Memakai kemeja putih (polos) disertai celana hitam (putra), rok hitam (putri), ikat pinggang hitam, dan memakai sepatu hitam (saat kegiatan akademis/pagi hari).
  5. Memakai kaos kaki berwarna putih polos (tanpa corak).
  6. Menggunakan kaos dalam untuk putra dan putri (seperti pada saat OKK).
  7. Tidak membawa rokok/minuman keras serta senjata tajam selama kegiatan kecuali ditentukan atau atas izin panitia.
  8. Tidak menggunakan perhiasan berlebihan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting-anting.
  9. Tidak menggunakan tato.
* ketentuan lain akan diatur kemudian


Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Rapat Kerja HMJ Matematika Masa Bakti 2020/2021 Sebagai Forum Menyamakan Persepsi dan Komitmen Bersama dalam Rangka Memajukan Jurusan Matematika.

  Singaraja - Di tahun 2020, Sebagai organisasi di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA), maka HMJ Matematika dituntut untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan baik yang bersifat akademis maupun non-akademis. Agar kegiatan- kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik maka perlu dibuat sebuah perencanaan. Setelah melaksanakan Rapat Sukesi di bulan Januari, maka organisasi di lingkungan Jurusan Matematika yang terbagi atas berbagai bidang ini mulai menyusun setiap renacana untuk kepengurusan periode 2019/2020. Dalam menuangkan rencana-rencana tersebut maka diperlukan sebuah forum resmi diantara pengurus dan anggota HMJ Matematika Undiksha untuk menyamakan persepsi dan komitmen bersama dalam rangka memajukan Jurusan Matematika. Maka dari itu, HMJ Matematika Undiksha merasa perlu melaksanakan forum rapat guna merealisasikan tujuan dan cita-cita HMJ Matematika dalam bentuk Rapat Kerja Tahunan HMJ Matematika Masa Bakti 2019/2020. Dari kegiatan Rapat Kerja Tahunan HMJ Matemat