Langsung ke konten utama

Ketentuan Tambahan Buku TTD Panitia OSKAR 2014

         Informasi bagi Mahasiswa Baru, diharapkan dalam proses pencarian tanda tangan Kakak Tingkat dimohonkan, Jaga sikap kalian, sopan santun terhadap orang yang lebih tua, usahakan perkenalkan diri kalian terlebih dahulu, dan jangan berbondong-bondong mencari Tanda tangan kakak tingkat.
       Proses pencarian Buku Tanda tangan Kakak tingkat hanya boleh dicari saat serangkaain kegiatan OSKAR, baik itu sebelum memulai ataupun Selesai acara OSKAR itu sendiri dan Proses pencarian Tanda tangan Panitia HANYA BOLEH DICARI di KAMPUS setelah jam perkuliahan aktif. (16.00 - Selesai) Jika ada yang melanggar dari aturan yang sudah diinformasikan diatas akan ada PERINGATAN KERAS dan SANKSI oleh PANITIA Untuk Mahasiswa Baru.

                                                                                                                  Panitia OSKAR

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.