Langsung ke konten utama

TATA TERTIB PESERTA RAMAH TAMAH


1.      KEHADIRAN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menghadiri dan mengikuti kegiatan Ratam dengan tertib dan serius.
c.       Absensi kehadiran calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilakukan pada setiap kegiatan sesuai dengan daftar hadir yang telah dibuat.
d.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang kehadirannya kurang dari 75 % tanpa alasan yang jelas dinyatakan tidak lulus.

2.      PAKAIAN
a.       Selama kegiatan Ratam berlangsung calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika menggunakan pakaian yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Pakaian harus bersih, rapi dan sopan ( baju dimasukkan ).
c.       Dilarang memakai aksesoris yang berlebihan.
d.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menggunakan sepatu kecuali dengan alasan yang dapat dipertanggungjawabkan.

3.      ATRIBUT & PERLENGKAPAN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menggunakan atribut yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus mempersiapkan dan membawa peralatan yang disuruh oleh panitia.




4.      TATA RAMBUT
Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menata rambut dengan rapi sesuai dengan ketentuan panitia.
5.      TATA KRAMA
a.       Dalam kegiatan Ratam calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika berperilaku sopan & santun.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilarang meninggalkan kegiatan tanpa seizin ketua panitia.
c.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilarang merokok selama kegiatan Ratam berlangsung.

6.      SANKSI
a.       Bagi calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi oleh panitia.
b.      Jenis dan berat ringannya sanksi tergantung berat ringannya pelanggaran.
c.       Pelanggaran dibedakan menjadi pelanggaran ringan, sedang dan berat.
d.      Sanksi ringan, sedang dan berat harus diterima calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika sesuai dengan ketentuan panitia

7.      LAIN-LAIN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang memiliki penyakit khusus atau bawaan diharapkan melapor pada panitia dengan membawa surat keterangan dokter.
b.      Hal-hal yang belum diatur dalam tata tertib akan diatur kemudian



Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".
            Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246).

Formulir Minat BakatSurat Pernyataan

BIDANG I: PENALARAN DAN KEILMUAN

Program Utama Bidang I Melaksanakan lomba dan pelatihan karya tulis ilmiah di tingkat Jurusan Sie Seminar Melaksanakan Seminar KepemimpinanMengkoordinasikan undangan mengikuti kegiatan seminar yang dilaksanakan oleh organisasi di  lingkungan   Undiksha atau organisasi lain di luar lingkungan Undiksha
Sie Kepustakaan Membuat buku kumpulan soal-soal GLM beserta pembahasannyaMembentuk perpustakaan HMJ
Sie Media Membuat koran/ majalah kampusMengkoordinasikan pembuatan majalah dinding tiap kelas atau semesterMengikuti kegiatan yang berkaitan dengan bidang jurnalistik (lomba ataupun pelatihan)Mengelola web jurusanMenjadi fasilitator, motivator dan koordinator bagi anggota HMJ dalam kegiatan yang berhubungan dengan karya tulis 
Selengkapnya Program Kerja Bidang I (PENALARAN DAN KEILMUAN) dapat di download di bawah ini :

LIHAT PROGRAM KERJA DOWNLOAD

CONTOH PKM

Didasari kesadaran penuh atas adanya kesenjangan antara teori yang diperoleh mahasiswa dengan realita kebutuhan masyarakat, serta munculnya tuntutan masyarakat atas lulusan perguruan tinggi yang bermutu, mandiri dan siap mengantisipasi arah pengembangan bangsa, maka pada tahun 1997 DP2M merealisasikan Program Pengembangan Budaya Kewirausahaan di Perguruan Tinggi (PBKPT). Salah satu komponen kunci di dalamnya adalah Program Karya Alternatif Mahasiswa (KAM). Inilah satu-satunya program yang dapat diakses dan dilaksanakan mahasiswa, karena program lainnya seperti Kuliah Kewirausahaan (KWU), Kuliah Kerja Usaha (KKU), Magang Kewirausahaan (MKU), Konsultasi Bisnis dan Penempatan Kerja (KBPK) dan Inkubator Wirausaha Baru (INWUB) diperuntukkan bagi dosen.

Walaupun ada persyaratan untuk menyertakan mahasiswa sebagai pelaku lapangan. KAM merupakan wahana kreasi bagi mahasiswa dalam menciptakan produk (barang atau jasa) yang akan menjadi komoditas usahanya kelak. Sedangkan pematangan sebagai ent…