Langsung ke konten utama

TATA TERTIB PESERTA RAMAH TAMAH


1.      KEHADIRAN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menghadiri dan mengikuti kegiatan Ratam dengan tertib dan serius.
c.       Absensi kehadiran calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilakukan pada setiap kegiatan sesuai dengan daftar hadir yang telah dibuat.
d.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang kehadirannya kurang dari 75 % tanpa alasan yang jelas dinyatakan tidak lulus.

2.      PAKAIAN
a.       Selama kegiatan Ratam berlangsung calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika menggunakan pakaian yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Pakaian harus bersih, rapi dan sopan ( baju dimasukkan ).
c.       Dilarang memakai aksesoris yang berlebihan.
d.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menggunakan sepatu kecuali dengan alasan yang dapat dipertanggungjawabkan.

3.      ATRIBUT & PERLENGKAPAN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menggunakan atribut yang telah ditentukan oleh panitia.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus mempersiapkan dan membawa peralatan yang disuruh oleh panitia.




4.      TATA RAMBUT
Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika harus menata rambut dengan rapi sesuai dengan ketentuan panitia.
5.      TATA KRAMA
a.       Dalam kegiatan Ratam calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika berperilaku sopan & santun.
b.      Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilarang meninggalkan kegiatan tanpa seizin ketua panitia.
c.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika dilarang merokok selama kegiatan Ratam berlangsung.

6.      SANKSI
a.       Bagi calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi oleh panitia.
b.      Jenis dan berat ringannya sanksi tergantung berat ringannya pelanggaran.
c.       Pelanggaran dibedakan menjadi pelanggaran ringan, sedang dan berat.
d.      Sanksi ringan, sedang dan berat harus diterima calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika sesuai dengan ketentuan panitia

7.      LAIN-LAIN
a.       Calon mahasiswa baru HMJ Pendidikan Matematika yang memiliki penyakit khusus atau bawaan diharapkan melapor pada panitia dengan membawa surat keterangan dokter.
b.      Hal-hal yang belum diatur dalam tata tertib akan diatur kemudian



Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.