Langsung ke konten utama

Kemeriahan di Balik Vintage Party

Menjadi seorang wisudawan/wati tentu menjadi impian dari setiap orang yang tengah mengenyam pendidikan di bangku perkuliahan. Tak dapat dipungkiri segala usaha dan cara pun dilakukan demi memperoleh gelar yang nantinya akan membubuhi nama belakang dari orang yang bersangkutan. Hal tersebut tentu dirasakan oleh 62 calon wisudawan/wati dari HMPS Pendidikan Matematika dalam acara Pelepasan Agustus 2018. Acara ini merupakan sebuah momen yang menjadi puncak dari perjuangan mereka beberapa tahun belakangan demi meraih gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd.). Bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik, acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 inipun berlangsung begitu meriah. Nuansa dan dekorasi panggung yang dipersiapkan oleh panitia sangatlah serasi dengan konsep yang diusung pada acara pelepasan tersebut yaitu vintage. Acara yang dibuka secara resmi oleh Bapak Dr. I Nyoman Sukajaya, M.T. selaku Koordinator Program Studi Pendidikan Matematika ini menampilkan berbagai hiburan baik dari perwakilan HMPS maupun dari calon wisudawan/wati sendiri, diantaranya Tari Sekar Jagat, akustik, video dokumenter dance, operet, pantomim, serta awards yang merupakan hal yang ditunggu oleh calon wisudawan/wati yang terdiri dari awards untuk peraih IPK tertinggi, ter-famous, most beauty, most handsome, dan awards yang paling menyita perhatian adalah awards “pasangan tersensasional”. Acara yang mengusung tema ‘Rise High and Higher, the Bright Future is Waiting for You’ ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para calon wisudawan/wati HMPS Pendidikan Matematika menuju sebuah kesuksesan. Acara pelepasan ini pun berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara, sehingga hasil jerih payah dari kepanitiaan seakan terbayarkan. “Walaupun dari kepanitiaan sendiri mengalami beberapa kendala diawal seperti waktu persiapan yang cukup singkat hingga terkendala tempat kegiatan, namun dengan koordinasi yang baik, kendala-kendala tersebut dapat diatasi sehingga acara dapat berjalan dengan lancar” ungkap Dwiki Juliantara selaku ketua panitia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.