Langsung ke konten utama

SUKSESI PEMILIHAN KETUA HMJ PENDIDIKAN MATEMATIKA 2016



 SUKSESI PEMILIHAN KETUA HMJ PENDIDIKAN MATEMATIKA 2016



HMJ Pendidikan Matematika kembali mengadakan acara yang selalu diadakan setiap tahunnya yaitu serangkaian kegiatan suksesi untuk memilih ketua HMJ yang baru, yaitu masa bakti 2017/2018. Suksesi tahun 2016 membahas tentang pertanggung jawaban pengurus HMJ Pendidikan Matematika Undiksha masa bakti 2016/2017, Garis Besar Program Kerja, dan pemilihan Ketua HMJ Pendidikan Matematika Undiksha  masa bakti 2017/2018 Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 17 dan 18 Desember 2016, di Gedung Ganesha 3 Kampus Tengah Undiksha.  Sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan pra-suksesi pada tanggal 3 dan 4 Desember di Lapangan Timur Kampus Tengah Undiksha. Serangkaian kegiatan suksesi ini terdiri dari dua kepanitiaan, yaitu panitia pelaksana (OC) dan panitia pengarah (SC). Ketua dari panitia pelaksana yaitu Ida Bagus Harry Pradnyana, sedangkan panitia pengarah diketuai oleh Kadek Yasa Sumalasia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.