Langsung ke konten utama

TATA CARA MENGIKUTI RAMAH TAMAH

  1. Ukuran rambut putra sepanjang “diagonal utama matriks identitas ordo 3”.
  2. Untuk putri rambut dijalin “seribu kali dua”, dan diikat dengan menggunakan pita sesuai warna kelompok. Poni dibelah 2 di tengah dan dijalin sampai ujung, kemudian diikat dengan menggunakan karet berwarna hitam.
  3. Menggunakan baju OKK disertai celana training gelap, topi OKK, dan sepatu olahraga (warna gelap) dengan tali sepatu dari tali rafia berwarna putih yang dijalin 3 (saat kegiatan olahraga/sore hari).
  4. Memakai kemeja putih (polos) disertai celana hitam (putra), rok hitam (putri), ikat pinggang hitam, dan memakai sepatu hitam (saat kegiatan akademis/pagi hari).
  5. Memakai kaos kaki berwarna putih polos (tanpa corak).
  6. Menggunakan kaos dalam untuk putra dan putri (seperti pada saat OKK).
  7. Tidak membawa rokok/minuman keras serta senjata tajam selama kegiatan kecuali ditentukan atau atas izin panitia.
  8. Tidak menggunakan perhiasan berlebihan seperti cincin, gelang, kalung, dan anting-anting.
  9. Tidak menggunakan tato.
* ketentuan lain akan diatur kemudian


Download

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.