Langsung ke konten utama

Berawal Tak Saling Kenal, Berakhir Tak Terlupakan gambarkan Pelepasan Calon Wisudawan Wisudawati

 


    Singaraja – Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati HMJ Matematika November 2020 merupakan salah satu acara yang berhasil dirampungkan oleh HMJ Matematika di tengah pandemi selama paruh kedua tahun 2020. Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati adalah salah satu program kerja HMJ Matematika yang bertujuan untuk melepas calon wisudawan dan wisudawati Jurusan Matematika yang telah berhasil menyelesaikan studinya di Jurusan Matematika Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja. Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati dilaksanakan secara sekala dan niskala.

Mengingat pengabdian dan loyalitas para calon wisudawan dan wisudawati terhadap HMJ Matematika selama mereka masih menempuh studi, tidaklah berlebihan jika kami (segenap keluarga HMJ Matematika) memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada para calon wisudawan dan wisudawati. Oleh karena itu melalui kegiatan Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati ini, kami segenap keluarga HMJ Matematika berharap mampu memberikan persembahan terakhir sebagai bentuk rasa terima kasih atas pengabdian para calon wisudawan dan wisudawati. Sebagai sebuah penghargaan dan kenang-kenangan, para calon wisudawan dan wisudawati diberikan vandel dan disuguhi hiburan yang menarik.

Selain dari staf dosen dan staf pegawai di lingkungan jurusan matematika, anggota HMJ Matematika dan kakak – kakak calon wisudawan – wisudawati, undangan lain yaitu BEM Rema Undiksha, BEM Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam beserta Ketua HMJ di lingkungan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Undiksha juga ikut serta dalam acara pada hari itu.

Acara pembukaan dimulai pada pukul 18.40 WITA. Acara dimulai dengan pemutaran video tari penyambutan yaitu Tari Sekar Jagat. Kemudian dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia dan sambutan dari Sekretaris Jurusan Matematika yang sekaligus membuka acara secara resmi. Setelah sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari salah satu perwakilan anggota HMJ Matematika yang pada kesempatan ini diwakili oleh Ketua HMJ Matematika yaitu I Ketut Ardika. Dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari salah satu perwakilan calon wisudawan dan wisudawati yang pada kesempatan ini diwakili oleh I Putu Aditya Widharma Satya, S.Pd.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan nama – nama calon wisudawan dan wisudawati oleh pewara, dimana setiap nama yang disebutkan akan diikuti oleh ditampilkannya foto dari kakak wisudawan dan wisudawati yang bersangkutan melalui slide PPT. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan salah satu nominasi. Yang dilanjutkan dengan pengambilan dokumentasi oleh sie publikasi dan dokumentasi dengan meminta semua partisipan yang bergabung dalam room meeting untuk menghidupkan kamera.

Acara Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati diakhiri dengan persembahan Akustik dari anggota HMJ Matematika dan beberapa dosen menyampaikan salam dan ucapan selamat kepada calon wisudawan dan wisudawati. (dsp)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.