Langsung ke konten utama

MATEMATIKA CUP TAHUN 2016



MATRIK’S BOY VICTORY”

Kemenangan tim putra Matrik’s dalam ajang bola voli di kegiatan Matematika Cup Tahun 2016, tentunya bukan kali pertama. Di tahun 2016 ini, terdapat perbedaan dari tahun sebelum yaitu dari sistem pertandingan voli khususnya voli putra. Tahun ini panitia menggunakan sistem gugur, yang mana tahun sebelumnya menggunakan sistem grup. Tim dari HMJ Pendidikan matematika secara langsung masuk ke babak semi final dan akan bertemu dengan lawan saingnya. Sebelum menuju ke babak final, tim Matrik’s berjuang melawan tim dari HMJ Pendidikan Biologi untuk dapat kesempatan menuju ke babak final.
Dengan segala usaha dan upaya yang dilakukan oleh tim kesayangan kita, akhirnya tim putra Matrik’s bisa mencetak skor yang membawanya menuju babak final di tanggal 30 Oktober 2016. Tentunya keberhasilan tersebut tidak berhenti sampai disana, tim Matrik’s haruslah tetap mempertahankan semangatnya di babak final yang pasti tidak dengan saingan enteng. Untuk kesekian kalinya tim putra Matrik’s bertemu dengan tim putra dari MSC yang diadakan pada tanggal 30 Oktober 2016 bertempat di GOR FOK UNDIKSHA. Pertandingan ini cukup menyita perhatian, sebab dari kedua tim memiliki keunggulan tersendiri untuk mengatur strateginya dalam bertanding. Segala strategi dikerahkan demi mengumpulkan point demi pointkemenangan. Kehebohan babak final bola voli putra terlihat jelas dengan adanya dukungan dari suporter, khususnya supoter dari HMJ Pendidikan Matematika.
Terlihat jelas semangat berkobar yang ditampilkan suporter untuk mendukung tim kesayangangannya. Pertandingan semakin seru saat set dimenangkan oleh HMJ Pendidikan Matematika. Semakin lama, pertandingan tersebut mulai sengit,  denganpoint point yang didapat kedua tim selisih sangat tipis. Terlihat raut-raut kekhawatiran dari beberapa pemain bahkan suporter dari Matrik’s melihat hal tersebut. Namun, hal tersebut tidak mematahkan semngat tim kesayangan kita untuk teru beradu kekuatan di ajang ini. Usaha, usaha, dan terus berusaha dilakukan oleh tim putra dari Matrik’s untuk mengumpulkan skor demi skor kemenangan. Tanpa berputus asa, tim putra Matrik’s terus berusaha mencetak skor demi skor yang didapat agar dapat unggul dari tim lawan. Set demi set dilalui kedua tim sehingga sampai di set keempat sebagai penentu. 
Akhirnya, setelah melewati pertadndingan yang cukup lama tim putra dari HMJ Pendidikan Matematika memenangkan pertandingan dengan selisih point yang sangat tipis. Terjawab sudah segala kekhawatiran pemain dan pendukung Matrik’s dan digantikan dengan sorakan bahagia. Sentak kemenangan tim Matrik’s tersebut membuat GOR FOK UNDIKSHA ramai dengan sorakan dari suporter HMJ Pendidikan Matematika dan beberapa selebrasi pemain maupun suporter itu sendiri. Dan untuk kesekian kalinya, tim putra Matrik’s menjadi juara 1.

Komentar

  1. Tampilan website-nya mungkin bisa diupgrade ya biar lebih menarik, misalnya dgn mengganti templatenya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".
            Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246).

Formulir Minat BakatSurat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA
       Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Gema Lomba Matematika Tahun 2013

Brosur GLM SD Tahun 2013 Brosur 1 | Brosur 2
Pendaftaran Online GLM SD 2013
Brosur GLM SMP Tahun 2013 Brosur 1 | Brosur 2
Pendaftaran Online GLM SMP 2013
Brosur GLM SMA Tahun 2013 Brosur 1 | Brosur 2
Pendaftaran Online GLM SMA 2013
Brosur GLM SMK Tahun 2013 Brosur 1 | Brosur 2
Pendaftaran Online GLM SMK 2013


NEW Update, Berikut ini adalah kisi-kisi yang kami jadikan acuan dalam penyusunan soal GLM SD/SMP/SMA/SMK Tahun 2013 sebagai gambaran materi yang akan diujikan. File dapat didownload di sini.