Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

PRECALCULUS

Kali ini saya akan bagikan software yang akan membantu kita dalam mengerjakan persoalan matematika. Saya juga bingung dengan adanya sofware ini apakah akan membuat kita lebih pintar atau lebih bodoh??? karena software ini akan menjawab persoalan yg kita berikan secara mendetail dan sangat-sangat mendetail.

Cara makenya gampang kok. Kita tinggal ketik aja soal matematika yang kita ingin tahu jawabannya, setelah itu pilih perintah apa yang harus harus dikerjakan oleh Precalculus Solved melalui combo box di pojok kanan atas, lalu tekan enter. Setelah window bertuliskan “Calculating” hilang / tombol “Step” di bagian atas sudah berkedip-kedip, tekan enter lagi, maka Precalculus Solved akan menjelaskan secara rinci tahap-tahap gimana cara nyelesein soal yang udah diketik tadi. Keren kan??!!

Precalculus Solved bisa menjawab semua jenis soal matematika, termasuk soal yang membutuhkan jawaban berupa grafik. Hanya dengan mengetik soal persamaannya di kolom input yang disediakan lalu menekan tombol enter, Precalculus Solved langsung menampilkan gambar grafik menurut persamaan yang diberikan.

Ok, tanpa basa basi lagi silahkan download softwarenya dibawah ini :

Nb : Apabila program tidak mau terinstal atau berjalan dengan baik, silahkan cek NET Framework pada laptop atau komputer dengan Net Version Detector 2010. dengan program tersebut dapat dilakukan instaler Net Framework secara online saya sarankan agar semua Net Framework terinstal di laptop.

Terakhir Gunakanlah program ini dengan bijak.
Terima kasih dan apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.

" Darma_Putra "
Share:

3 komentar:

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support