Universitas Pendidikan Ganesha

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

Jurusan Pendidikan Matematika

Jurusan Pendidikan Matematika mendidik mahasiswa agar menjadi calon guru yang berkompeten dalam matematika dan pembelajarannya serta menguasai teknologi informasi. Kurikulum program S1 disusun berdasarkan paradigma yang berbasis kompetensi yang terdiri atas kompetensi utama, kompetensi pendukung, dan kompetensi lainnya yang bersifat khusus dan gayut dengan kompetensi utama. Jurusan Pendidikan Matematika menerima mahasiswa baru melalui jalur PMJK dan SPMB. Selain itu penerimaan mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika juga melalui jalur RKBI atau Rintisan Kelas Berstandar Internasional yang sudah dilaksanakan sejak 2009.

Prestasi membanggakan yang berhasil diraih Jurusan Pendidikan Matematika adalah dimenangkannya Hibah Due-Like selama 5 tahun (2000-2005). Pada tahun 2006, Jurusan Pendidikan Matematika berhasil memenangkan dua hibah sekaligus, yaitu Hibah Kemitraan dan PHK-A2. Sumber Daya Manusia (SDM) Jurusan Pendidikan Matematika dilihat dari kualifikasinya sangat memadai. Saat ini Jurusan Pendidikan Matematika memiliki 21 tenaga pengajar yang 3 diantaranya adalah guru besar. staf pengajar ini adalah lulusan berbagai perguruan tinggi ternama dalam dan luar negeri. Jurusan Pendidikan Matematika selalu memfasilitasi mahasiswa dalam meraih segala prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.
Share:

3 komentar:

  1. mantap, sudah ada web seperti ini,. CMS base,. ini pakai hosting atau naruh di puskom? pernah nyoba buat LMS ga?
    kenapa ga nyoba ngadain try out UN Online?
    kalau berminat hub: pwt_undiksha@yahoo.com
    pasti free, demi matriks juga

    regard
    I komang Purwata
    Alumni 2008

    BalasHapus
  2. ini hanya sebuah blog blogger, hanya domainnya saja yang kita beli...
    hehehe

    BalasHapus
  3. nda masalah, web yang di puskom masih? pernah dengar moodle?
    moodle itu LMS / learning Management system, biasa digunakan untuk elearning.
    jadi itu bisa dimanfaatkan untuk pembelajaran online, diskusi online, latihan soal online dan tentunya Ujian Online, dan yang paling bisa untuk matriks yaitu Try Out UN Online. Kita Upload soal, misal ada 40 indikator ( sprti soal UN) @ indikator ada 3 soal, jadi buat 120 soal, tapi nanti yang diujikan 40 soal, soal di acak, option di acak. periksa otomatis, pemberian sertifikat otomatis dan msh bnyk lg,. kalau mau belajar PM: pwt_undiksha@yahoo.com

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan...!

Archives

Definition List

Unordered List

Support