Langsung ke konten utama

HJSplit

 
HJ-Split adalah sebuah program untuk memecah suatu file yang berukuran besar menjadi bagian-bagian kecil dalam waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan melakukannya dengan Split Rar. Dimana HJSplit ini jg bisa digunakan untuk mengembalikannya seperti semula.Sangat mudah untuk digunakan.


 
Cara penggunaan HJSplit

Untuk melakukan SPLIT (memisahkan file besar ke file-file kecil)

1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)

2. Klik Split

3. Klik input file dan browse file yang hendak dipecah

4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil pisahannya di folder lain (tidak wajib di klik)

5. Tentukan Split file size

6. Tekan start 

7. setelah split complete, close aja, gampang kan?

Untuk  melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split)

1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)

2. Klik Join

3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis, tapi yakinkan semua file .001 sampai .00X berada pada folder yang sama)


4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (tidak wajib di klik)

5. Tekan start

6. Setelah join complete, close aja, gampang kan?
 
 




Semoga bermanfaat ...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan untuk Mahasiswa Baru

            Bagi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Matematika, diwajibkan untuk mendownload "Formulir Minat Bakat & Surat Pernyataan".             Surat tersebut di cetak rangkap 1, dan dikumpulkan tanggal 15 Agustus 2014. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Dewa Ardinata (08983141246). Formulir Minat Bakat Surat Pernyataan

Biodata Dosen

BIODATA DOSEN JURUSAN PENDIDIKAN MATEMATIKA        Bagi rekan-rekan yang belum tahu mengenai beberapa data dosen dapat melihatnya di tabel di bawah ini. Jika ada perubahab mohon agar menyertakannya dikotak koment, sehingga kami dapat merevisinya.

Lomba Media Pembelajaran Matematika se-Bali Tahun 2013

Update ! Batas pendaftaran dan pengumpulan media diundur menjadi tanggal 28 Pebruari 2013 . Dunia pendidikan  di Indonesia selalu mengalami inovasi, baik kurikulum yang digunakan, model-model dan strategi-strategi pembelajaran untuk meningkatkan minat dan respon siswa dalam mengikuti pembelajaran agar kualitas pendidikan  di tanah air semakin mengalami progress yang signifikan. Kemajuan  ilmu pengetahuan dengan alat-alat teknologi yang semakin canggih di dunia membuat pendidikan di Indonesia tidak boleh ketinggalan agar mutu pendidikan di negara ini tidak jauh ketinggalan dengan negara maju lainnya.